Kamis, 19 September 2013

Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Banjir Kritikan

chelsea-kalah-lagi-mourinho-banjir-kritikan
Pelatih Jose Mourinho harus bersabar menghadapi kekalahan klubnya, Chelsea, di laga Liga Champions 2013-2014. Dalam pertandingan 18 September, The Blues kalah melawan Basel dengan skor 2-1.

Ini membuat syok para pemain dan suporter mengingat kegagalan tersebut terjadi di laga perdana bersama Mou di kandang sendiri, Stamford Bridge, London. Apalagi di awal pertandingan, Chelsea berhasil mencetak gol pertama Oscar hasil umpan David Luiz yang sebelumnya diteruskan ke Frank Lampard.

Sayangnya, Basel berhasil membalas dengan mencetak dua gol tanpa bisa dibalas oleh Chelsea. Menanggapi kekalahan, fans langsung mengkritik Mou yang menaruh striker Fernando Torres dan Juan Mata di bangku cadangan.

"Fernando Torres, John Terry, Mata dan Ramires kini menertawakan pilihan pemain Jose Mourinho, mengecewakan," kritik seorang fans. "Menyedihkan. Sangat mengecewakan," sahut yang lainnya.

The Special One menyadari kalau kekalahan tim adalah tanggung jawabnya. Karena itu, ia tak mau menyalahkan para pemain meski mengakui kalau skuad asuhannya belum terbiasa dengan tekanan.

"Ketika kami kalah, aku tak bicara tentang para pemain atau individu. Aku bicara tentang tanggung jawabku," sahut Mourinho. "Aku sangat gembira dengan para pemain di musim ini."

"Mereka adalah pemain yang hebat dan profesional. Dan mereka mencoba memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," sahutnya. "Saat-saat bahagia akan segera tiba." 

Sumber : http://berita8.com/berita/2013/09/chelsea-kalah-lagi-mourinho-banjir-kritikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar