Senin, 09 September 2013

Foto iPad 5 Bocor, Lebih Tipis dari iPad 4


detail berita
Casing belakang iPad 5? (foto: Sonny Dickson)
CALIFORNIA - Meski pengumuman peluncuran produk terbaru Apple akan digelar besok, bocoran-bocoran tentang perangkat perusahaan asal California itu tak jua surut. Terbaru, giliran foto casing belakang iPad 5 yang terungkap.

Sonny Dickson, seorang yang kerap membocorkan foto-foto perangkat produk Apple yang belum rilis menyebar foto yang diakui sebagai casing belakang iPad 5. Foto bocoran tersebut semakin menguatkan foto bocoran sebelumnya yang menggambarkan casing depan iPad generasi terbaru.

Foto tersebut, sebagaimana dilansir CNet, Senin (9/9/2013), juga menguatkan isu yang mengatakaniPad 5 meniru desain iPad mini dengan ketebalan lebih tipis dan tepian serta sudut yang lebih membulat. Bahkan iPad 5 dikatakan memiliki bobot 33 persen lebih ringan dari generasi sebelumnya.

Suksesor iPad 4 ini juga dikabarkan akan hadir dengan LED (Light-Emitting Diode) light bar lampu belakang yang mendukung penggunaan daya baterai lebih hemat.

Untuk diketahui, Apple akan menggelar acara khusus bertemakan 'This is should brighten everyone's day' untuk mengumumkan beberapa produk terbarunya. Namun pengumuman resmi iPad 5 dan iPad mini dikabarkan akan diadakan dalam acara berbeda pada Oktober mendatang

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/09/09/57/863107/foto-ipad-5-bocor-lebih-tipis-dari-ipad-4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar